Sabtu, 28 Februari 2015

Harga Boneka Teddy Bear Super Jumbo

Harga Boneka Teddy Bear Super Jumbo Murah

Jual Boneka Teddy Bear Super Jumbo Harga Murah

Harga Boneka Teddy Bear Super  Jumbo Ukuran 120 cm

Boneka teddy bear yang kami tawarkan ada berbagai macam ukuran dan warna, salah satunya yaitu Boneka Teddy Bear Super Jumbo dengan ukuran sekitar 120 cm, boneka ini bisa dikatakan jenis boneka ini yang paling banyak peminatnya. Boneka bear ini dari konveksi / pengrajin boneka di daerah Cikampek, yang merupakan salah satu tempat pengrajin boneka terbesar di Indonesia. Sehingga harganya cukup murah dan cocok bagi anda yang ingin usaha sampingan dropshiper, usaha toko boneka offline di rumah ataupun untuk koleksi sendiri, hadiah untuk pacar, anak dan istri juga sangat cocok.

harga boneka teddy bear super jumbo
Boneka Teddy Bear Super Jumbo warna Cream

jual boneka teddy bear super jumbo
Ukuran Boneka 120 cm, 4x keramik (30x30) lebih


Boneka teddy bear dari kami ini terbuat dari bahan berkualitas, berisikan dakron yang empuk dan bisa dilaundry saat kotor tinggal dikeringkan lagi. Boneka ini berukuran sekitar 120-125 cm, jika diletakkan di lantai ukuran 30x30 cm panjangnya sampai 4 keramik lebih.

Harga Boneka Teddy Bear Super Jumbo warna Cream ini


Untuk melihat detail harga boneka bear terupdate, anda dapat mengunjungi RINABONEKA

Di sana tersedia juga jenis boneka lainnya, seperti boneka hello kitty besar jumbo, boneka danbo, boneka doraemon, boneka panda, boneka dog anjing besar, boneka melody dan masih banyak lagi.
Salam
RinaBoneka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar